Contoh Lamaran Pekerjaan di Bank Mandiri

Jakarta, 14 Desember 2013

 Kepada Yth:                                                                                                                                             HRD                                                                                                                                               PT.BANK MANDIRI                                                                                                                 JAKARTA

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi yang Saya dapatkan dari Career Depelopment Center (CDC) Universitas Nasional yang bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk perekrutan Frontliner, Maka dengan ini Saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung di Bank Mandiri.

Saya Mahasiswa Universitas Nasional dan sedang menyelesaikan Tugas akhir. Saya memiliki keahlian di bidang Pemasaran , mengoperasikan komputer dan kemampuan bahasa inggris baik lisan maupun tulisan.

Sebagai bahan pertimbangan, Saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi KTP
3.      Pas Foto terbaru
4.      Transkip Nilai

Demikian, Surat lamaran ini Saya buat dengan harapan mendapat perhatian dari pihak Bank Mandiri. Atas waktu dan kerjasamanya Saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,


Yeni Inayah

Comments

Popular posts from this blog

Soal Bahasa Inggris Kelas IV SD Beserta Kunci Jawaban

Grand strategi menurut michael porter

Grand Strategy