Buah Untuk Diet | Buah-Buahan Terbaik Untuk Diet

Kita semua tahu bahwa buah-buahan segar sangat bagus untuk kita karena berisi bany vitamin dan antioksidan akan tetapi ketika kita sedang berdiet untuk menurunkan berat badan, terkadang kita bingung "buah apa yang  terbaik untuk dmakan dan untuk mencapai penuruna berat badan yang cepat?"

Ada 10 buah terbaik untuk program diet menurut para ahli yaitu :

1: Anggur

Anggur putih, hijau atau merah mengandung vitamin A, C, B6 dan folat, serta banyak terdapat antioksidan untuk mencegah penuaan. Buah-buahan ini juga dapat membantu  masalah kesehatan pencernaan, masalah ginjal, kelelahan dan sembelit. Anggur juga telah diusulkan sebagai buah yang  dapat mengatasi gangguan asma, degenerasi penglihatan, penyakit jantung, migrain dan banyak lainnya. Satu cangkir anggur mengandung sekitar 100 kalori.

2: Jeruk

Kita semua tahu bahwa jeruk merupakan sumber vitamin C. Satu jeruk mengandung hampir semua dari asupan harian yang direkomendasikan dari vitamin ini. Buah ini juga mengandung vitamin B dan mineral lainnya. Senyawa yang disebut limioid ditemukan dalam jeruk diketahui dapat membantu mengobati berbagai bentuk kanker. Jeruk juga dikatakan baik untuk tekanan darah tinggi, gangguan pencernaan, penyakit jantung, kulit, dan sistem kekebalan tubuh. Satu jeruk besar mengandung sekitar 80 kalori.

3:Apel

Apakah Anda termasuk orang yang selalu membuang kulit apel?! ketahuilah bahwa kulit apel yang anda buang sebenarnya banyak mengandung serat yang berharga yang akan membantu pencernaan. Apel mengandung sebagian besar vitamin-B selain vitamin C, mineral, dan sejumlah anti-oksidan. Studi menunj ukkan bahwa Antioksidan yang terka ndung dalam apel dapat membantu  melawan kanker, mengurangi kolesterol dan arteriosclerosis, mencegah penyakit jantung dan diabetes, dan membantu pencernaan. Satu apel yang besarnya sedang memiliki sekitar 70 antioksidan.

4:Pir


Buah mungil yang berair ini tak lain adalah sumber serat dan vitamin C, vitamin K dan tembaga. Vitamin ini membantu sistem kekebalan tubuh untuk menjaga dan melawan infeksi , membantu pencernaan, menurunkan kolesterol, dan membantu mencegah kebutaan. Satu buah pir yang besar mengandung sekitar 100 kalori.

5:Stroberi

Satu cangkir stroberi mengandung 45 kalori. Untuk itu Anda mendapatkan hampir 50% dari yang dianjurkan untuk asupan vitamin C, bersama dengan serat, vitamin B, vitamin K, dan mineral. terlalu banyak vitamin yang terkandung dalam stroberi untuk disebutkan . Stroberi adalah sumber yang kaya fenol, yang menjadikan buah ini  sebagai anti kanker, melindungi jantung dan anti-inflamasi semua terkandung dalam satu buah yang luar biasa ini. Selain itu stroberi juga dapat mencegah kerusakan penglihatan.

6:Peach

Ini buah yang berasal dari China, merupakan sumber yang sangat berpotensi dari vitamin A dan kalium. Persik atau peach dapat membuat kulit bersinar dan juga. menjaga pencernaan bergerak . Penelitian telah menunjukkan bahwa buah ini menguntungkan pasien asma, kandung kemih dan batu ginjal, asam urat, bronkitis, radang perut dan tekanan darah tinggi. Satu persik besar mengandung sekitar 60 kalori.

7:Grapefruit/ Jeruk besar

Sebuah sumber yang sangat baik dari vitamin C dengan semua manfaat kesehatan biasa yang membawa: meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk kondisi inflamasi seperti rheumatoid arthritis dan asma, dan menurunkan kolesterol. Grapefruit juga memiliki konsentrasi tinggi lycopene phytonutrisi, yang dapat membantu untuk mencegah dan melawan kanker. Semua ini hanya 100 kalori untuk satu jeruk besar!


8:Plum

Buah ini Ini merupakan sumber vitamin C dan vitamin A serta serat, B2 dan kalium. Buah ini dapat  meningkatkan penyerapan zat besi untuk tubuh  yang  mana penting untuk memproduksi darah dan energi. Plum merupakan pilihan yang sangat baik bagi siapapun terutama penderita anemia. Plum juga dapat membantu dan mencegah kerusakan penglihatan, asma, penyakit jantung, dan arthritis. Satu plum mengandung 30 kalori.

9:Ceri

Secangkir ceri mengandung 75 kalori dan lebih lagi memiliki konsentrasi tinggi akan vitamin A dan C, dengan semua manfaat yang diharapkan seperti sistem kekebalan tubuh yang baik, bantuan untuk kondisi inflamasi, menurunkan kolesterol dan mencegah kebutaan . Dengan mengkonsumsi buah ceri Anda juga akan melihat  hasil dari manfaat buah ceri itu sendiri khususnya bagi penderita arthritis, sakit kepala, fibromyalgia dan penyakit jantung.

10:Tomat

Ya, tomat termask kedalam buah-buahan! Satu cangkir jus tomat memberikan Anda lebih dari setengah kebutuhan harian untuk asupan vitamin C, serta vitamin A, K, E dan vitamin B; serat, dan berbagai mineral termasuk zat besi dan potasium. Tomat mengandung likopen yang telah terbukti dapat melawan kanker, terutama usus besar, pankreas dan kanker prostat. Tomat juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung atau struk, menurunkan kolesterol dan tekanan darah, membantu kondisi peradangan seperti asma, mengurangi frekuensi sakit kepala migrain, dan membantu penderita diabetes dalam menjaga gula darah mereka di bawah kontrol. Semua ini hanya 32 kalori per cangkir. Makan satu hari ini!




Artikel terkait >>>> Tips Menurunkan Berat Badan 

Comments

Popular posts from this blog

Soal Bahasa Inggris Kelas IV SD Beserta Kunci Jawaban

Grand strategi menurut michael porter

Grand Strategy